Saturday, October 11, 2014

Wisata Air Terjun Sendang Gile Lombok

Dapatkan Pesona Kealamian Pulau Lombok Persiapkanlah kondisi tubuh kita demi menjelajah mengelilingi Sebagian minor keidahan pulau Pulau Lombok ini. Jangan lupa untuk sangat mendapatkan kamera anda sebab kami bakal membawa kamu menuju segala keidahan alami yang apik. Kita bakal memulai tour dalam pagi sekali dikarenakan kita bakal mengunjungi bebrapa objek yang letaknya agak jauh. Perjalanan anda mulai serta menelusuri jalan tepian pantai, selama perjalanan kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alami berupa pantai, laut dan pegunungan yang ditumbuhi pepohonan rindang yang siap menyejukan animo.


Objek awal yang akan anda singgahi adalah Malimbu yang ialah tempat yang sempurna demi menyaksikan pemandangan matahari terbenam, laut juga pantai juga pemandangan Gunung Agung yang berada dalam Bali. Melanjutkan perjalanan lewati Pasar Tradisional Desa Tanjung, Pasaran ramai di pagi hari serta rutinitas sehari-hari penduduk setempat. Dari pangsa pasar kamu akan tiba dalam sebuah Air Terjun yang menyimpan ketenangan serta kedamaian hati dari suara air terjun yang apik. Pemandangan hebat bakal terpancar dari kealamian air terjun itu. Dan pesona alami air terjun yang di kelilingi menurut bergbagai macam pepohonan bakal melancarkan segala kelelahan anda. Temukan keceriaan kita dalam Air Terjun Sendang Gile itu. yang lain anda akan beranjak mengunjungi Desa Sembalun Lawang juga Desa Sembalun Bumbung yang ada dalam daerah kawasan lereng Taman Nasional Gunung Rinjani. Taman Nasional Gunung Rinjani yaitu gunung tertinggi kedua pada Indonesia yang menyuguhkan keindahan danau segara anak dengan pemandangan alam yang memukau dari kontra gunung. Daerah yang lain merupakan Desa Sapit yang bakal menyambut kita serta pemandangan hamparan sawah yang hijau berundak-undak tertata rapi menyejukkan perhatian. Itulah dia sebagian kecil mahakarya Sang pencipta, demikian indah dan mempesona.

Berjalan menuju Taman Narmada kamu akan sedikit mengenal dengan mengenal keaneka ragaman budaya suku sasak pulau Lombok. Taman Narmada yang adalah lokasi istirahat sosok raja dengan para permaisuri akan menjadi objek liburan yang terakhir. Taman Narmada amat ramai dikunjungi menurut para pelancong, terutama pengunjung domestik. Di taman ini terdapat rumah panggung sosok Raja, beberapa lokasi pemujaan menurut agama hindu, taman-taman yang apik terpelihara, 2 kolam renang dengan satu kolam tempat pemancingan. Disini kamu serta bisa tampil flying fox dengan ketinggian yang cukup memacu adrenalin Kamu.

No comments:

Post a Comment