Thursday, October 9, 2014

Pesona Alam Pegungungan dan Tete Batu

menikmati bermacam objek wisata pavorit pada pulau Lombok yang merupakan keindahan yang luar biasa. Tidak sekedar ini, kami begitu juga bakal mengenalkan kita makin dekat lagi kepada penduduk pulau itu dengan mengunjungi Desa Sukarara yang ialah desa penghasil kain tenun asli susku sasak. Dan menikmati alat tradisional proses pengerjaannya juga memerlukan kesabaran serta ketelitian yang tinggi sebab menghabiskan waktu yang cukup lama kira-kira tetangga 1 mingguan. Beranjak dari desa sukarara, yang lain kita bakal singgah pada hal desa penghasil anyaman yang terbuat rotan/ilalang berupa pernak pernik mirip mainan kunci, topi juga lain-lain, itulah ia Desa Beleka.


Kita berlanjut mengunjungi Desa Loyok yang menyuguhkan segala jenis kerajinan yang terbuat dari bambu. Segala pada antaranya adalah kerajinan berupa bakul, keranjang, sangkar burung/ayam, kursi dengan lain-lain. Setelah melewati bermacam objek tersebut lainnya kamu akan lasngsung menuju Tete Batu. Setibanya pada sini Kita akan disambut serta pemandangan pegunugan yang mengalihkan atensi kita. Berbagai kelelahan kita bakal tebayar serta memanfaatkan bermacam pemandangan serta suasana yang tercipta dari nuansa alam yang hebat.

Ialah penutup tour hari tersebut kita akan melepas juga menyegarkan badan dengan mengunjungi Air Terjun Akal Kokok. Air terjun itu dipercaya menurut rakyat selingkungan mampu menyembuhkan segala penyakit kulit. Sangat banyak para wisatawan yang mencoba mandi pada air terjun ini, bahkan menurut cerita orang setempat ada segala pengunjung yang sengaja asal ketempat itu demi mandi.

No comments:

Post a Comment